Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

Inilah lirik dan chord kunci gitar Afgan - Jodoh Pasti Bertemu.


D  F#m        Bm  G    A         D
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
G  A        F#m  Bm   E       C  A
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
D  F#m        Bm   G    A            D
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
G  F#m         Bm      E         C       A
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Reff:

      D F#m       Bm    
Jika aku bukan jalanmu
G                    A
Ku berhenti mengharapkanmu
     F#m          Bm          E
Jika aku memang tercipta untukmu
    Em    A    D   Em          A       D   C
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

 F A             Dm A#m C           F
Andai engkau tahu betapa ku mencinta
A#m A         Dm    G                   A
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya


D F#m              Bm    
Jika aku bukan jalanmu
G                     A
Ku berhenti mengharapkanmu
     F#m         Bm          E
Jika aku memang tercipta untukmu
    Em       A    D  Em        A     D
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu


    D#m G                     Cm
Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
G#m                  A#m
Ku berhenti mengharapkanmu
     G           Cm           F
Jika aku memang tercipta untukmu
Fm         A#m D#m
Ku kan memilikimu

 D#m G               Cm
(jika aku bukan jalanmu)
G#m                   A#m
Ku berhenti mengharapkanmu
     G            Cm         F
Jika aku memang tercipta untukmu
Fm         A#m D#m Fm       A#m  D#m
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

0 Response to "Afgan - Jodoh Pasti Bertemu"

Post a Comment